RichField.[RcE]* Open Recruitment For CLAN WAR Event
1. Pangkat apa saja yang penting skill On..
2. Mau diajak war, Always Ready
3. Royal terhadap Clan
4. Klo setia and war terus Boleh jadi staff
5. klo Member cukup untuk war (Yg Online Ada 4 atau lebih)
Ajak war meskipun gak ada staff ataupun CM
Join aja Gan..!!! Pasti diterima kok asalkan Royal thadp Clan Dan Online terus meneruzzzz Minimal 2jam Sehari. :) Gak susah Kan ???? Mumpung ada Event CLAN WAR..!!

Tidak ada komentar:
Posting Komentar